Newonplay Skip to main content

MENUKAR! Aturan Permainan Kartu: Bagaimana Anda Memainkan SWAP! Permainan kartu

Hasil gambar untuk swap card

Isi: 104 Kartu Permainan + Aturan (beberapa kartu promosi juga termasuk di samping 104 kartu permainan).

Ikhtisar: SWAP! adalah permainan kartu untuk 2-10 pemain di pembuluh darah UNO. Direkomendasikan untuk pemain usia tujuh tahun ke atas. Tujuannya sederhana: jadilah pemain pertama yang membuang semua kartu Anda

Memulai Game: Shuffle the deck dan deal setiap pemain 10 kartu. Letakkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah di tengah meja, buat tumpukan imbang. Balikkan kartu teratas dari tumpukan imbang dan letakkan menghadap ke atas meja sekitar satu kaki dari tumpukan imbang. Ini adalah tumpukan buangan Anda. Jika kartu terbalik adalah SWAP! kartu, dealer memilih warna untuk diwakilinya. Jika kartu awal adalah kartu SUPERSWAP, SLAP, atau SWITCH COLOR, abaikan aturan khusus untuk kartu-kartu tersebut dan hanya perhatikan warna kartu.

MAIN: Pemain di sebelah kiri dealer memulai permainan, dan bermain terus searah jarum jam. Anda hanya dapat memainkan kartu yang cocok dengan warna kartu teratas pada tumpukan buangan, kartu SWAP, atau kartu CHANGE COLOR.

Pemain memainkan satu kartu dari tangan mereka ke tumpukan buangan pada giliran mereka. Jika kartu memiliki aturan khusus (dijelaskan di bawah), ikuti mereka. Setelah Anda memainkan kartu, giliran Anda berakhir.

Jika tidak memiliki permainan hukum dari tangan Anda, Anda harus menarik kartu dari tumpukan buangan. Jika kartu yang Anda gambar dapat dimainkan, segera putar dan akhiri giliran Anda. Jika kartu yang digambar tidak dapat dimainkan, simpan di tangan Anda dan akhiri giliran Anda.



SWAP: Kartu ini liar dan bisa dimainkan dengan warna apa saja. Saat Anda memainkan SWAP! Kartu, Anda memilih pemain untuk bertukar tangan, dan Anda juga menetapkan warna baru untuk tumpukan buangan (atau memilih untuk tetap menggunakan warna yang sama seperti sebelumnya). Anda dapat memainkan SWAP di atas SWAP lainnya.

SUPER SWAP: Kartu-kartu ini harus dimainkan pada warna senada. Ketika SUPER SWAP dimainkan, setiap pemain mengoper tangan mereka ke pemain ke kiri atau kanan langsung - seperti yang memainkan SUPER SWAP, Anda menentukan urutan lulus, kiri atau kanan, dan semua pemain melewatinya. Anda dapat memainkan SUPER SWAP di atas SUPER SWAP lain jika mereka cocok dengan warna.

SWITCH COLOR: Kartu-kartu ini harus dimainkan ke warna senada, tetapi Anda harus memilih warna baru untuk tumpukan buangan. SWITCH COLOR dapat diputar di atas WARNA SWITCH lain jika sesuai dengan warna warna yang ditentukan (bukan warna asli kartu).

SLAP: Kartu-kartu ini harus dimainkan ke warna senada. Ketika Anda memainkan kartu SLAP, semua pemain lain harus dengan cepat menampar tumpukan buangan (perhatikan jari Anda!). Pemain terakhir yang menampar tumpukan buangan harus mengambil kartu secara acak dari tangan Anda.

Kemenangan: Pemain pertama yang memiliki kartu nol di tangan mereka adalah pemenangnya. Setelah kartu terakhir dimainkan dari tangan pemain, jangan ikuti tindakan yang terkait. Permainan berakhir. fun trip info

Aturan Alternatif: Menampar dari belokan — Jika pemain menampar kartu yang bukan kartu SLAP, Anda dapat menambahkan penalti, seperti menggambar kartu dari tumpukan buangan atau kehilangan giliran. Jika Anda ingin membuat gamenya lebih menarik, Anda bisa memiliki slapper nakal berkontribusi .25 ke pot hadiah, atau cukup minta mereka memberi Anda permen atau permen karet di kantong mereka. Jika Anda benar-benar tidak berperasaan, Anda bahkan bisa memaksa mereka untuk melepaskan doodle orat-oret kecil orat-oret terakhir.

SWAP: Ketika seorang pemain memainkan kartu swap, cobalah mengganti kursi bukan hanya dengan tangan.

Comments

Popular posts from this blog

Rumble Rumble siku-tetes ke Hearthstone, membawa beberapa archetyp geladak underdog kembali ke sorotan

Fun trip info Ambil makanan ringan penonton pilihan Anda dan tempat taruhan Anda sekarang - Hearthstone memanas dengan peluncuran Rastakhan's Rumble. Akhirnya, kami disuguhi satu set yang menempatkan World Tack Race dan pusat troll dunia, dengan 135 kartu baru bertema setelah perkelahian gaduh di Gurubashi Arena di Stranglethorn Vale. Setelah kepedihan The Witchwood dan sains gila dari The Boomsday Project, mengalami perhatian Hearthstone pada tontonan dan layanan penggemar gulat pro harus menjadi traktiran. Tapi, seperti halnya set baru, aspek yang paling menarik adalah untuk melihat bagaimana meta Standar terguncang - dan Rastakhan's Rumble dapat membawa kembali beberapa arketipe yang menginspirasi pergeseran nyata mengenai dek kompetitif di mana set sebelumnya benar-benar tidak. Jika Anda melewatkan Rumble mengungkapkan Rastakhan di BlizzCon 2018, masing-masing kelas berafiliasi dengan tim menyembah Loa yang unik, hewan (menyimpan untuk Bwonsamdi) dewa yang mewak

Destan Izanami Destiny 2 - Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Membuka Kunci

Ekspansi ketiga Forge of Destiny 2, The Black Armory, ada di sini, tetapi mengaksesnya tidak terlalu mudah. Seperti Forge lainnya, Anda harus menyelesaikan misi untuk mencari Forge Izanami, dan tidak jelas bagaimana memulainya. Pencarian Forge ini jauh lebih terlibat daripada membuka dua yang pertama, Volundr dan Gofannon, dan sementara tujuannya sebagian besar cukup jelas, ada beberapa praktik terbaik yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi lebih cepat. Membuka kunci Izanami Forge akan membawa Anda ke Nessus, dan itu membuat Anda melawan semua jenis musuh Vex. Anda juga harus melumpuhkan beberapa Acara Publik, beberapa misi, dan bahkan Strike khusus. Berharap untuk mendapatkan tingkat Daya Anda setidaknya 630 untuk membuka Forge Izanami, dan bahkan mungkin lebih tinggi. Jika Anda bisa mendapatkan Fireteam bersama, Anda mungkin akan memiliki waktu yang lebih mudah, meskipun sangat mungkin untuk melakukan semuanya sendirian. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang memb