Newonplay Skip to main content

Bagaimana game virtual reality baru Owlchemy berubah menjadi robot pekerjaan lain yang diambil dari manusia

Vacation Simulator is a VR game by Google's Owlchemy Labs.

Google Owlchemy Labs sedang bereksperimen dengan ARcore untuk membawa game-nya ke level berikutnya - dengan membawa pemain pada liburan virtual.

"Vacation Simulator" - tindak lanjut dari game hit lab, "Job Simulator" - ditetapkan pada tahun 2060. Premis melibatkan robot (yang sama yang mencuri sebagian besar pekerjaan manusia di "Job Simulator") melakukan riset, dan menemukan bahwa ketika orang-orang tidak bekerja, mereka akan berlibur.

Dalam simulasi khusus ini, bagaimanapun, robot yang menciptakan lingkungan untuk manusia berjuang untuk memahami konsep liburan. Tidak seperti "Simulator Pekerjaan," game baru ini akan menampilkan lingkungan yang secara signifikan lebih diperluas daripada yang berbeda terbatas pada level khusus.

Tidak hanya pemain yang memiliki lebih banyak lanskap untuk dijelajahi, tetapi mereka akan memiliki lebih banyak narasi, karena robot berinteraksi lebih banyak dalam simulasi virtual reality (VR).


"Ada beberapa zona berbeda di pantai itu sendiri di mana Anda dapat berinteraksi. Anda dapat pergi bermain di air. Anda dapat pergi membangun istana pasir, panggangan hot dog," dan beberapa hal lainnya, kata CEO Owlchemy Labs, Devin Reimer

"Permainan ini jauh lebih besar daripada 'Simulator Kerja'. Ini membuka banyak hal yang lebih menarik di dalam VR," tambahnya.

Dalam demo ini, perusahaan juga memberi penonton tindakan lain yang dapat mereka lakukan, seperti meluncurkan bola pantai virtual dari ponsel (nyata) mereka ke dunia maya. Perusahaan ini dapat bermain-main dengan beberapa fitur tambahan yang pada akhirnya dapat dilihat oleh pemain untuk diintegrasikan ke dalam permainan masa depan.

Owlchemy Labs bukan yang pertama bereksperimen dengan AR dalam hubungannya dengan permainan virtual reality. Reimer menyebutkan video dari Oculus Connect 5 yang menampilkan tampilan "Dead and Buried Arena." Meskipun mereka menggunakan teknik yang berbeda, kedua tim secara terpisah dan secara bersamaan mengerjakan pengalaman serupa.

Menurut Reimer, perusahaan telah melakukan penelitian dan pengembangan ekstensif untuk bereksperimen dengan mobile spectating. Perusahaan ini juga telah menggunakan realitas campuran di masa lalu untuk menciptakan pengalaman terpadu yang menampilkan bagi mereka yang kurang akrab dengan VR seperti apa yang terlihat untuk dibenamkan dalam lingkungan virtual.

Sementara Owlchemy telah bereksperimen dengan mode penonton, teknologi baru ini tidak akan disertakan tepat pada waktunya untuk "Vacation Simulator." Namun, dengan apa yang ada di benak perusahaan untuk masa depan, konsumen akan dapat memasangkan komputer pribadi dan ponsel mereka melalui W-Fi, mengkalibrasi dan mengalami pandangan penonton tentang realitas virtual melalui telepon mereka.

Untuk saat ini, pengalaman VR sebagian besar individu; Namun, kemajuan baru Owlchemy akan mendatangkan penonton yang bisa menikmati permainan bersama pemain di luar menonton seseorang bermain.

Meskipun masih ada kendala untuk diatasi dalam membawa teknologi ini kepada konsumen, dunia realitas campuran bisa menjadi sangat dekat.

"Ada banyak hal yang dapat kami lakukan untuk tidak hanya membuat realitas virtual lebih mudah diakses tetapi lebih menarik bagi orang-orang yang tidak terlalu di dalam headset," kata Reimer. Fun trip info

Comments

Popular posts from this blog

MENUKAR! Aturan Permainan Kartu: Bagaimana Anda Memainkan SWAP! Permainan kartu

Isi: 104 Kartu Permainan + Aturan (beberapa kartu promosi juga termasuk di samping 104 kartu permainan). Ikhtisar: SWAP! adalah permainan kartu untuk 2-10 pemain di pembuluh darah UNO. Direkomendasikan untuk pemain usia tujuh tahun ke atas. Tujuannya sederhana: jadilah pemain pertama yang membuang semua kartu Anda Memulai Game: Shuffle the deck dan deal setiap pemain 10 kartu. Letakkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah di tengah meja, buat tumpukan imbang. Balikkan kartu teratas dari tumpukan imbang dan letakkan menghadap ke atas meja sekitar satu kaki dari tumpukan imbang. Ini adalah tumpukan buangan Anda. Jika kartu terbalik adalah SWAP! kartu, dealer memilih warna untuk diwakilinya. Jika kartu awal adalah kartu SUPERSWAP, SLAP, atau SWITCH COLOR, abaikan aturan khusus untuk kartu-kartu tersebut dan hanya perhatikan warna kartu. MAIN: Pemain di sebelah kiri dealer memulai permainan, dan bermain terus searah jarum jam. Anda hanya dapat memainkan kartu yang cocok dengan wa

Rumble Rumble siku-tetes ke Hearthstone, membawa beberapa archetyp geladak underdog kembali ke sorotan

Fun trip info Ambil makanan ringan penonton pilihan Anda dan tempat taruhan Anda sekarang - Hearthstone memanas dengan peluncuran Rastakhan's Rumble. Akhirnya, kami disuguhi satu set yang menempatkan World Tack Race dan pusat troll dunia, dengan 135 kartu baru bertema setelah perkelahian gaduh di Gurubashi Arena di Stranglethorn Vale. Setelah kepedihan The Witchwood dan sains gila dari The Boomsday Project, mengalami perhatian Hearthstone pada tontonan dan layanan penggemar gulat pro harus menjadi traktiran. Tapi, seperti halnya set baru, aspek yang paling menarik adalah untuk melihat bagaimana meta Standar terguncang - dan Rastakhan's Rumble dapat membawa kembali beberapa arketipe yang menginspirasi pergeseran nyata mengenai dek kompetitif di mana set sebelumnya benar-benar tidak. Jika Anda melewatkan Rumble mengungkapkan Rastakhan di BlizzCon 2018, masing-masing kelas berafiliasi dengan tim menyembah Loa yang unik, hewan (menyimpan untuk Bwonsamdi) dewa yang mewak

Destan Izanami Destiny 2 - Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Membuka Kunci

Ekspansi ketiga Forge of Destiny 2, The Black Armory, ada di sini, tetapi mengaksesnya tidak terlalu mudah. Seperti Forge lainnya, Anda harus menyelesaikan misi untuk mencari Forge Izanami, dan tidak jelas bagaimana memulainya. Pencarian Forge ini jauh lebih terlibat daripada membuka dua yang pertama, Volundr dan Gofannon, dan sementara tujuannya sebagian besar cukup jelas, ada beberapa praktik terbaik yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi lebih cepat. Membuka kunci Izanami Forge akan membawa Anda ke Nessus, dan itu membuat Anda melawan semua jenis musuh Vex. Anda juga harus melumpuhkan beberapa Acara Publik, beberapa misi, dan bahkan Strike khusus. Berharap untuk mendapatkan tingkat Daya Anda setidaknya 630 untuk membuka Forge Izanami, dan bahkan mungkin lebih tinggi. Jika Anda bisa mendapatkan Fireteam bersama, Anda mungkin akan memiliki waktu yang lebih mudah, meskipun sangat mungkin untuk melakukan semuanya sendirian. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang memb