Newonplay Skip to main content

Dasar Bermain Bola

Hasil gambar untuk belajar main bola


Dasar

Dalam beberapa hal sepakbola adalah permainan yang cukup sederhana atau murni. Aturan utamanya adalah pemain tidak dapat menyentuh bola dengan tangan atau lengan mereka saat bola dimainkan. Pengecualian untuk aturan ini adalah kiper. Kiper adalah pemain yang ditunjuk yang tugas utamanya adalah untuk melindungi gawang lawan. Kiper adalah garis pertahanan terakhir dan dapat menangkap atau menyentuh bola sepak dengan tangan mereka. Pemain juga tidak bisa mengatasi, mendorong, memukul, atau menjatuhkan lawan mereka.

Permainan yang khas dalam sepak bola melibatkan satu tim yang memiliki bola menggiring bola dan melewatinya di antara mereka sendiri untuk mencoba dan sampai ke tempat mereka dapat menendang atau menanduk bola ke gawang. Tim lainnya terus mencoba untuk mengambil bola. Kepemilikan bola bisa berubah cukup sering di sepanjang pertandingan.

Setiap tim sepak bola memiliki sebelas pemain termasuk kiper. Pemenang pada akhir waktu yang ditentukan adalah tim dengan gol terbanyak. Setiap tujuan dihitung untuk satu poin. Jika ada dasi, mungkin ada lembur atau mungkin ada baku tembak untuk menentukan pemenang.

Pemain Sepak Bola

Dari sebelas pemain dalam satu tim, hanya penjaga gawang yang merupakan posisi pemain berdasarkan aturan. Satu pemain harus ditunjuk sebagai penjaga gawang dan pemain ini dapat menyentuh bola dengan tangan mereka saat berada di dalam kotak gawang. Semua pemain lain memiliki posisi yang sama berdasarkan aturan. Namun, biasanya ada peran dan posisi lapangan yang ditugaskan untuk memungkinkan strategi tim. Biasanya akan ada pemain sepak bola yang dipanggil ke depan yang objek utamanya adalah menyerang gawang lawan dan mencoba mencetak gol. Lalu ada pemain bertahan yang kembali ke tujuan mereka sendiri untuk membantu pertahanan kiper. Juga, ada pemain tengah yang menjatuhkan pertahanan atau membantu untuk menyerang tergantung pada situasi permainan.

Pemain sepak bola biasanya cepat, terampil, dan dalam kondisi sangat baik. Permainan sepak bola secara fisik menuntut dan membutuhkan daya tahan yang baik.

Peralatan sepakbola

Dalam pertandingan sepak bola, sebagian besar pemain sepak bola harus mengenakan seragam tim, celana pendek, kaos kaki, cleat, dan shin guard. Penjaga Shin sangat penting karena pemain sepak bola akan sering ditendang di tulang kering dan akan terluka dan memar jika mereka tidak mengenakan shin guard.

Sisa peralatan yang dibutuhkan untuk bermain sepak bola adalah bola sepak, lapangan sepak bola, dan gol di setiap ujung lapangan.

Lapangan sepak bola

Ukuran bidang sepak bola sangat bervariasi tergantung pada level dan jenis permainan. Setiap lapangan sepak bola memiliki kotak gol di bagian depan gawang dan kotak penalti di luar kotak gawang. Ada juga garis setengah jalan yang membagi lapangan menjadi dua dan lingkaran tengah di tengah lapangan.

Comments

Popular posts from this blog

MENUKAR! Aturan Permainan Kartu: Bagaimana Anda Memainkan SWAP! Permainan kartu

Isi: 104 Kartu Permainan + Aturan (beberapa kartu promosi juga termasuk di samping 104 kartu permainan). Ikhtisar: SWAP! adalah permainan kartu untuk 2-10 pemain di pembuluh darah UNO. Direkomendasikan untuk pemain usia tujuh tahun ke atas. Tujuannya sederhana: jadilah pemain pertama yang membuang semua kartu Anda Memulai Game: Shuffle the deck dan deal setiap pemain 10 kartu. Letakkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah di tengah meja, buat tumpukan imbang. Balikkan kartu teratas dari tumpukan imbang dan letakkan menghadap ke atas meja sekitar satu kaki dari tumpukan imbang. Ini adalah tumpukan buangan Anda. Jika kartu terbalik adalah SWAP! kartu, dealer memilih warna untuk diwakilinya. Jika kartu awal adalah kartu SUPERSWAP, SLAP, atau SWITCH COLOR, abaikan aturan khusus untuk kartu-kartu tersebut dan hanya perhatikan warna kartu. MAIN: Pemain di sebelah kiri dealer memulai permainan, dan bermain terus searah jarum jam. Anda hanya dapat memainkan kartu yang cocok dengan wa

Rumble Rumble siku-tetes ke Hearthstone, membawa beberapa archetyp geladak underdog kembali ke sorotan

Fun trip info Ambil makanan ringan penonton pilihan Anda dan tempat taruhan Anda sekarang - Hearthstone memanas dengan peluncuran Rastakhan's Rumble. Akhirnya, kami disuguhi satu set yang menempatkan World Tack Race dan pusat troll dunia, dengan 135 kartu baru bertema setelah perkelahian gaduh di Gurubashi Arena di Stranglethorn Vale. Setelah kepedihan The Witchwood dan sains gila dari The Boomsday Project, mengalami perhatian Hearthstone pada tontonan dan layanan penggemar gulat pro harus menjadi traktiran. Tapi, seperti halnya set baru, aspek yang paling menarik adalah untuk melihat bagaimana meta Standar terguncang - dan Rastakhan's Rumble dapat membawa kembali beberapa arketipe yang menginspirasi pergeseran nyata mengenai dek kompetitif di mana set sebelumnya benar-benar tidak. Jika Anda melewatkan Rumble mengungkapkan Rastakhan di BlizzCon 2018, masing-masing kelas berafiliasi dengan tim menyembah Loa yang unik, hewan (menyimpan untuk Bwonsamdi) dewa yang mewak

Destan Izanami Destiny 2 - Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Membuka Kunci

Ekspansi ketiga Forge of Destiny 2, The Black Armory, ada di sini, tetapi mengaksesnya tidak terlalu mudah. Seperti Forge lainnya, Anda harus menyelesaikan misi untuk mencari Forge Izanami, dan tidak jelas bagaimana memulainya. Pencarian Forge ini jauh lebih terlibat daripada membuka dua yang pertama, Volundr dan Gofannon, dan sementara tujuannya sebagian besar cukup jelas, ada beberapa praktik terbaik yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi lebih cepat. Membuka kunci Izanami Forge akan membawa Anda ke Nessus, dan itu membuat Anda melawan semua jenis musuh Vex. Anda juga harus melumpuhkan beberapa Acara Publik, beberapa misi, dan bahkan Strike khusus. Berharap untuk mendapatkan tingkat Daya Anda setidaknya 630 untuk membuka Forge Izanami, dan bahkan mungkin lebih tinggi. Jika Anda bisa mendapatkan Fireteam bersama, Anda mungkin akan memiliki waktu yang lebih mudah, meskipun sangat mungkin untuk melakukan semuanya sendirian. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang memb