Newonplay Skip to main content

Diablo III: Eternal Collection Review

Hasil gambar untuk diablo 3 eternal collection

Konsol Nintendo kecil yang bisa bersama kami selama lebih dari satu tahun sekarang dan pada saat itu kami telah kehilangan hitungan berapa kali kami terkejut dengan apa yang bisa dilakukan. Dari pelabuhan indah Skyrim hingga fragging iblis di Doom, tampaknya dengan jumlah pengoptimalan yang tepat, Anda dapat mengakses apa saja ke Switch. Senang rasanya melihat konsol Nintendo dengan dukungan pihak ketiga yang substansial dan tampaknya keberhasilan platform cukup untuk memikat Blizzard kembali ke flip. Diablo III: Eternal Collection menandai pengembalian untuk pengembang setelah absen lima belas tahun dari konsol Nintendo.

Salah satu daya tarik Switch yang besar adalah portabilitasnya dan bagaimana ia memungkinkan pemain untuk mengambil game apa saja, bermain untuk sementara waktu (mungkin di perjalanan Anda), meletakkannya kembali dan kemudian mengambil di mana Anda tinggalkan di kemudian menunjuk waktu. Tidak mengherankan jika Diablo III sangat cocok dengan ini. Anda tidak dapat menyelesaikan misi selama perjalanan, tetapi Anda dapat memulai misi, berlari-lari membunuh monster, dan menjarah seolah-olah itu tidak sesuai dengan gaya dan menyelesaikan semuanya dalam perjalanan kembali. Yang terbaik dari semuanya adalah yang berlabuh atau tidak, semuanya mulus, tidak peduli berapa banyak musuh yang mencoba membunuh kita.

Penggemar seri ini juga akan senang mengetahui bahwa Diablo III: Eternal Collectionalso hadir dengan Reaper of Souls expansion dan Rise of the Necromancer pack. Secara keseluruhan ada tujuh kelas yang dapat dipilih dan pembunuhan serta penjarahan lima tindakan yang harus dilakukan untuk bersaing dengan mode petualangan memungkinkan jumlah yang tak terbatas dari replayability. Selama permainan kami, kami tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dan menghancurkan segalanya dan segalanya dengan harapan peralatan dan jarahan yang lebih kuat. Kehausan akan peralatan ini mendorong pemain untuk bereksplorasi dan dengan melakukan itu Anda berlari melintasi buku harian dan cerita dari dunia yang lebih luas yang membantu membangun beberapa pengetahuan yang mengesankan.

Namun, berbahaya untuk pergi sendiri dan jika Anda ingin, Anda dapat membawa beberapa teman bersama Anda baik secara lokal, menggunakan Joy-Con atau Switch masing-masing, atau online jika Anda memiliki akun Nintendo Switch Online. Yang terakhir ini hanya diperlukan untuk menyimpan cloud dan bermain online, hal-hal Diablo lainnya seperti musim tidak memerlukannya. Ini adalah hal yang baik, karena sementara layanan online Nintendo tidak benar-benar transaksi pemecah kartu di £ 18 ketika Anda membandingkannya dengan Microsoft atau penawaran Sony, banyak penggemar berat akan menangis busuk jika elemen musim populer Diablo terkunci di balik layanan berbayar ini.

Jika Anda telah memainkan Diablo III sebelumnya di PC atau konsol, maka kisah single-player tetap tidak berubah untuk Switch dengan pengecualian dukungan Amiibo. Bagi mereka yang baru di Diablo IIIor, waralaba secara umum fondasi untuk cerita kami terus berlanjut setelah peristiwa Diablo II meskipun sekitar dua puluh tahun kemudian. Deckard Cain dan Leah berada di Tristram Cathedral menyelidiki potensi akhir dari skenario dunia ketika bintang jatuh menyerang katedral sehingga melepaskan undead yang bangkit ke dunia Sanctuary. Setelah Anda memilih kelas Anda, maka adalah tugas Anda untuk menjelajah ke Tristram Baru untuk menyelidiki bintang yang jatuh ini dan membunuh setiap setan dan monster di jalan.

Masing-masing dari tujuh kelas yang dapat Anda pilih - Penyihir Dokter, Barbarian, Wizard, Monk, Demon Hunter, Crusader dan Necromancer - memiliki kemampuan dan keterampilan unik yang akan Anda buka saat Anda naik level. Anda juga dapat mengambil teman di jalan dan jika Anda memilih untuk bermain Diablo III sendiri, Anda juga akan bertanggung jawab untuk pemuatan mereka, atau membangun dalam bahasa lokal, jadi penting untuk mempelajari apa yang setiap kemampuan lakukan karena ini akan memengaruhi pesta Anda efektivitas. Seperti halnya penjelajah dungeon yang baik, semua jarahan tunduk pada gulungan acak dan setiap jarahan yang Anda temukan memiliki statistik dan penggemar yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih senjata atau keterampilan apa yang ingin Anda gunakan.

Pertempuran di Diablo III cukup cepat, jadi memalukan karena membidik thumbstick kiri adalah pukulan-dan-miss kecil (jika Anda mengampuni permainan kata-kata). Setelah target Anda dikunci, itu mudah, dan jika Anda terus menyerang, kunci akan langsung terkunci ke yang lain. Namun, jika Anda mencoba untuk mengeluarkan musuh tertentu - katakan elit atau orang yang menumbuhkan musuh - maka hal-hal dapat membuat frustrasi. Terlalu sering kami menemukan diri kami menembak ke arah yang berlawanan atau kami tidak cukup mendapatkan arah yang tepat sehingga tembakan kami melesat terlupakan. Ketika Anda tersandung ke area dengan banyak musuh untuk membunuh ini tidak terlalu masalah, tetapi jika Anda mencoba menjadi strategis dalam pendekatan Anda maka ketiadaan akurasi ini mulai memberi tahu.

Kami juga memiliki masalah dengan teman-teman kami terjebak di pemandangan bersama dengan bug aneh ketika kami kembali permainan kami setelah hibernasi. Sementara semua kontrol lain untuk membuka menu bekerja dengan baik, kami tidak dapat memindahkan karakter kami sama sekali sampai kami keluar ke menu permainan utama dan memuat ulang penyimpanan kami. Ini bukan masalah besar sampai taraf tertentu dan hampir tidak ada game yang dijual hari ini yang bebas dari bug. Meskipun begitu, masalah yang terakhir ini perlu diperhatikan karena bisa menjadi masalah jika penyimpanan terakhir Anda adalah jarak yang adil.

Seperti yang disinggung di awal bagian ini, Diablo III: Eternal Collection sangat cocok dengan platform portabel Switch. Kami berhasil mendapatkan setidaknya tiga jam dari dermaga yang banyak membunuh monster di perjalanan. Jika Anda ingin ikut serta dalam penerbangan, ada banyak monster yang membunuh untuk menempati setiap calon pahlawan hanya untuk penerbangan jarak jauh selama Anda menggunakan pengisi daya. Ini adalah bukti kemampuan konsol Nintendo yang memiliki judul seperti ini membuat penampilan di konsol, dua kali lipat karena sebagian besar masih terlihat dan bermain hebat meskipun ada penurunan dalam kekuatan grafis.

Diablo III: Eternal Collection akan menjadi pembelian ulang instan untuk siapa saja yang sudah mendapatkannya di PC atau konsol dan ingin segera menggunakannya kapan saja. Meskipun tidak ada kemampuan untuk menyimpan simpanan atau karakter di seluruh kesempatan untuk memulai kembali dengan pengetahuan yang diperoleh selalu menyenangkan. Bagi pemula hal-hal yang mungkin sedikit menakutkan pada awalnya, terutama belajar bagaimana membangun karakter Anda. Namun, bahkan dengan sedikit atau tanpa pengetahuan, Diablo III masih sangat menyenangkan karena tidak suka membunuh monster yang mengerikan atau menghancurkan tumpukan tulang acak untuk menjarah? Fun trip info

Comments

Popular posts from this blog

MENUKAR! Aturan Permainan Kartu: Bagaimana Anda Memainkan SWAP! Permainan kartu

Isi: 104 Kartu Permainan + Aturan (beberapa kartu promosi juga termasuk di samping 104 kartu permainan). Ikhtisar: SWAP! adalah permainan kartu untuk 2-10 pemain di pembuluh darah UNO. Direkomendasikan untuk pemain usia tujuh tahun ke atas. Tujuannya sederhana: jadilah pemain pertama yang membuang semua kartu Anda Memulai Game: Shuffle the deck dan deal setiap pemain 10 kartu. Letakkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah di tengah meja, buat tumpukan imbang. Balikkan kartu teratas dari tumpukan imbang dan letakkan menghadap ke atas meja sekitar satu kaki dari tumpukan imbang. Ini adalah tumpukan buangan Anda. Jika kartu terbalik adalah SWAP! kartu, dealer memilih warna untuk diwakilinya. Jika kartu awal adalah kartu SUPERSWAP, SLAP, atau SWITCH COLOR, abaikan aturan khusus untuk kartu-kartu tersebut dan hanya perhatikan warna kartu. MAIN: Pemain di sebelah kiri dealer memulai permainan, dan bermain terus searah jarum jam. Anda hanya dapat memainkan kartu yang cocok dengan wa

Rumble Rumble siku-tetes ke Hearthstone, membawa beberapa archetyp geladak underdog kembali ke sorotan

Fun trip info Ambil makanan ringan penonton pilihan Anda dan tempat taruhan Anda sekarang - Hearthstone memanas dengan peluncuran Rastakhan's Rumble. Akhirnya, kami disuguhi satu set yang menempatkan World Tack Race dan pusat troll dunia, dengan 135 kartu baru bertema setelah perkelahian gaduh di Gurubashi Arena di Stranglethorn Vale. Setelah kepedihan The Witchwood dan sains gila dari The Boomsday Project, mengalami perhatian Hearthstone pada tontonan dan layanan penggemar gulat pro harus menjadi traktiran. Tapi, seperti halnya set baru, aspek yang paling menarik adalah untuk melihat bagaimana meta Standar terguncang - dan Rastakhan's Rumble dapat membawa kembali beberapa arketipe yang menginspirasi pergeseran nyata mengenai dek kompetitif di mana set sebelumnya benar-benar tidak. Jika Anda melewatkan Rumble mengungkapkan Rastakhan di BlizzCon 2018, masing-masing kelas berafiliasi dengan tim menyembah Loa yang unik, hewan (menyimpan untuk Bwonsamdi) dewa yang mewak

Destan Izanami Destiny 2 - Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Membuka Kunci

Ekspansi ketiga Forge of Destiny 2, The Black Armory, ada di sini, tetapi mengaksesnya tidak terlalu mudah. Seperti Forge lainnya, Anda harus menyelesaikan misi untuk mencari Forge Izanami, dan tidak jelas bagaimana memulainya. Pencarian Forge ini jauh lebih terlibat daripada membuka dua yang pertama, Volundr dan Gofannon, dan sementara tujuannya sebagian besar cukup jelas, ada beberapa praktik terbaik yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi lebih cepat. Membuka kunci Izanami Forge akan membawa Anda ke Nessus, dan itu membuat Anda melawan semua jenis musuh Vex. Anda juga harus melumpuhkan beberapa Acara Publik, beberapa misi, dan bahkan Strike khusus. Berharap untuk mendapatkan tingkat Daya Anda setidaknya 630 untuk membuka Forge Izanami, dan bahkan mungkin lebih tinggi. Jika Anda bisa mendapatkan Fireteam bersama, Anda mungkin akan memiliki waktu yang lebih mudah, meskipun sangat mungkin untuk melakukan semuanya sendirian. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang memb