Newonplay Skip to main content

E3 semakin kecil tahun depan

Hasil gambar untuk e3

Sony Interactive Entertainment menjatuhkan bom besar pada Asosiasi Perangkat Lunak Hiburan hari ini ketika mengatakan bahwa itu tidak akan menghadiri E3 pada tahun 2019. Juga tidak merencanakan acara terpisah, di luar kantor-tapi-di dekatnya sendiri mirip dengan EA atau terlambat, menyesalkan Devolver tempat parkir. Wakil presiden senior bidang komunikasi PlayStation Jennifer Clark mengatakan kepada Game Informer bahwa Sony "tidak akan mengaktifkan atau mengadakan konferensi pers di sekitar E3."

"Ketika industri berkembang, Sony Interactive Entertainment terus mencari peluang inventif untuk melibatkan masyarakat," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. "Penggemar PlayStation berarti dunia bagi kami dan kami selalu ingin berinovasi, berpikir secara berbeda dan bereksperimen dengan cara-cara baru untuk menyenangkan para gamer. Sebagai hasilnya, kami memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam E3 di 2019. Kami mengeksplorasi cara-cara baru dan akrab untuk terlibat komunitas kami di 2019 dan tidak sabar untuk berbagi rencana kami dengan Anda. "


Kehadiran Sony di E3 umumnya bukan prioritas utama bagi kami karena kegemarannya untuk eksklusif PlayStation, tetapi kami selalu menonton acara persnya dan biasanya mengambil cuplikan dari permainan independen yang menarik yang akhirnya tiba di PC. Penarikan Sony relevan karena apa yang bisa sinyal untuk keseluruhan keberuntungan dari pertunjukan. Ketersediaan ketersediaan internet broadband dan munculnya platform streaming seperti Twitch berarti bahwa penerbit tidak begitu bergantung pada pertunjukkan tahunan seperti E3. Dan jika Sony bertanya-tanya mengapa itu harus pergi ke semua biaya dan kerumitan itu ketika hanya dapat menghidupkan semua hal dari kantor a la Nintendo Direct, berapa lama lagi sebelum orang lain mulai mengajukan pertanyaan yang sama — dan datang ke hal yang sama. "lewati itu" kesimpulannya?

Untuk saat ini, setidaknya, pemain besar lainnya tetap berkomitmen pada pertunjukan. Asosiasi Perangkat Lunak Hiburan mengeluarkan siaran pers yang mengumandangkan keberhasilan E3 tahun ini dan menjanjikan untuk mencapai "ketinggian baru" pada 2019. Kebetulan atau tidak, itu juga termasuk pernyataan dari Microsoft dan Nintendo, menegaskan kembali dukungan mereka untuk acara tersebut.

"E3 adalah platform yang luar biasa untuk menunjukkan semangat dan kreativitas industri video game," kata bos Microsoft Xbox Phil Spencer. "ESA terus memperluas jangkauan acara kepada penggemar dan industri, baik yang hadir maupun online, dan kami menantikan apa yang akan terjadi di E3 2019 mendatang."

ESA mengatakan bahwa Microsoft, Nintendo of America, Activision, Bethesda Softworks, Capcom, Epic Games, Konami, Square Enix, Take-Two, Ubisoft, dan Warner Bros. Interactive Entertainment telah berkomitmen untuk mengambil bagian dalam E3 2019. Pertunjukan berjalan 11-13 Juni di Los Angeles, tetapi seperti tahun-tahun sebelumnya akan didahului oleh acara pers penerbit utama, termasuk PC Gaming Show kami, yang secara efektif merenggangkannya hingga hampir satu minggu penuh.

Comments

Popular posts from this blog

MENUKAR! Aturan Permainan Kartu: Bagaimana Anda Memainkan SWAP! Permainan kartu

Isi: 104 Kartu Permainan + Aturan (beberapa kartu promosi juga termasuk di samping 104 kartu permainan). Ikhtisar: SWAP! adalah permainan kartu untuk 2-10 pemain di pembuluh darah UNO. Direkomendasikan untuk pemain usia tujuh tahun ke atas. Tujuannya sederhana: jadilah pemain pertama yang membuang semua kartu Anda Memulai Game: Shuffle the deck dan deal setiap pemain 10 kartu. Letakkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah di tengah meja, buat tumpukan imbang. Balikkan kartu teratas dari tumpukan imbang dan letakkan menghadap ke atas meja sekitar satu kaki dari tumpukan imbang. Ini adalah tumpukan buangan Anda. Jika kartu terbalik adalah SWAP! kartu, dealer memilih warna untuk diwakilinya. Jika kartu awal adalah kartu SUPERSWAP, SLAP, atau SWITCH COLOR, abaikan aturan khusus untuk kartu-kartu tersebut dan hanya perhatikan warna kartu. MAIN: Pemain di sebelah kiri dealer memulai permainan, dan bermain terus searah jarum jam. Anda hanya dapat memainkan kartu yang cocok dengan wa

Rumble Rumble siku-tetes ke Hearthstone, membawa beberapa archetyp geladak underdog kembali ke sorotan

Fun trip info Ambil makanan ringan penonton pilihan Anda dan tempat taruhan Anda sekarang - Hearthstone memanas dengan peluncuran Rastakhan's Rumble. Akhirnya, kami disuguhi satu set yang menempatkan World Tack Race dan pusat troll dunia, dengan 135 kartu baru bertema setelah perkelahian gaduh di Gurubashi Arena di Stranglethorn Vale. Setelah kepedihan The Witchwood dan sains gila dari The Boomsday Project, mengalami perhatian Hearthstone pada tontonan dan layanan penggemar gulat pro harus menjadi traktiran. Tapi, seperti halnya set baru, aspek yang paling menarik adalah untuk melihat bagaimana meta Standar terguncang - dan Rastakhan's Rumble dapat membawa kembali beberapa arketipe yang menginspirasi pergeseran nyata mengenai dek kompetitif di mana set sebelumnya benar-benar tidak. Jika Anda melewatkan Rumble mengungkapkan Rastakhan di BlizzCon 2018, masing-masing kelas berafiliasi dengan tim menyembah Loa yang unik, hewan (menyimpan untuk Bwonsamdi) dewa yang mewak

Destan Izanami Destiny 2 - Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Membuka Kunci

Ekspansi ketiga Forge of Destiny 2, The Black Armory, ada di sini, tetapi mengaksesnya tidak terlalu mudah. Seperti Forge lainnya, Anda harus menyelesaikan misi untuk mencari Forge Izanami, dan tidak jelas bagaimana memulainya. Pencarian Forge ini jauh lebih terlibat daripada membuka dua yang pertama, Volundr dan Gofannon, dan sementara tujuannya sebagian besar cukup jelas, ada beberapa praktik terbaik yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi lebih cepat. Membuka kunci Izanami Forge akan membawa Anda ke Nessus, dan itu membuat Anda melawan semua jenis musuh Vex. Anda juga harus melumpuhkan beberapa Acara Publik, beberapa misi, dan bahkan Strike khusus. Berharap untuk mendapatkan tingkat Daya Anda setidaknya 630 untuk membuka Forge Izanami, dan bahkan mungkin lebih tinggi. Jika Anda bisa mendapatkan Fireteam bersama, Anda mungkin akan memiliki waktu yang lebih mudah, meskipun sangat mungkin untuk melakukan semuanya sendirian. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang memb