Newonplay Skip to main content

Rumble Rumble siku-tetes ke Hearthstone, membawa beberapa archetyp geladak underdog kembali ke sorotan


Fun trip info

Ambil makanan ringan penonton pilihan Anda dan tempat taruhan Anda sekarang - Hearthstone memanas dengan peluncuran Rastakhan's Rumble. Akhirnya, kami disuguhi satu set yang menempatkan World Tack Race dan pusat troll dunia, dengan 135 kartu baru bertema setelah perkelahian gaduh di Gurubashi Arena di Stranglethorn Vale. Setelah kepedihan The Witchwood dan sains gila dari The Boomsday Project, mengalami perhatian Hearthstone pada tontonan dan layanan penggemar gulat pro harus menjadi traktiran. Tapi, seperti halnya set baru, aspek yang paling menarik adalah untuk melihat bagaimana meta Standar terguncang - dan Rastakhan's Rumble dapat membawa kembali beberapa arketipe yang menginspirasi pergeseran nyata mengenai dek kompetitif di mana set sebelumnya benar-benar tidak.

Jika Anda melewatkan Rumble mengungkapkan Rastakhan di BlizzCon 2018, masing-masing kelas berafiliasi dengan tim menyembah Loa yang unik, hewan (menyimpan untuk Bwonsamdi) dewa yang mewakili siklus Legendaris inti dari himpunan. Selain itu, ada Rare cycle of Spirits untuk setiap kelas: 0/3 totem yang ikut bermain dengan stealth untuk satu putaran dan memberikan efek pasif yang sangat kuat yang menuntut lawan Anda berurusan dengan mereka secepat mungkin. Kata kunci baru Overkill tidak super intuitif, tetapi pada dasarnya memberi Anda imbalan karena menggunakan kartu Overkill untuk menghancurkan pelayan dengan lebih banyak kerusakan daripada yang diperlukan.

Ya, kita masih akan melihat banyak kartu pahlawan Death Knight dari Knights of the Frozen Throne - tingkat kekuatan mereka terlalu tinggi untuk disangkal, dan mereka akan terus menjadi pokok pembuatan deck sampai mereka berputar keluar setelah yang pertama set 2019 tetes. Tapi saya sangat bersemangat untuk mencoba tiga arketipe dek yang telah direvitalisasi oleh kartu Rumble Rastakhan: Heal Paladin, Discard Warlock, dan Quest Hunter. Ketiga kelas ini telah menikmati deck yang dominan dalam meta Boomsday (entah bagaimana mengelola untuk menjaga Druid di cek), tetapi setelah berbulan-bulan menghadapi arketipe yang sama, itu akan menjadi sensasi untuk bermain sebagai - atau menghadapi - sesuatu yang berbeda.

Berbeda dengan paladin Paladin yang memompa pasukan tanpa ujung dari Silver Hand Recruits yang digosok, Heal Paladin memiliki strategi yang jauh lebih unik: hidup lebih lama dari musuh menggunakan banyak sekali lifegain. Ini lebih sesuai dengan strategi pengendalian - sesuatu yang belum terlalu layak untuk Paladins di luar dek-dek OTK yang tidak konsisten - dan perubahan kecepatan yang menyegarkan dari dek-go-to-class kelas. Discard Warlock dan Quest Hunter keduanya berputar di sekitar perjalanan Journey to Un'goro yang kurang dimanfaatkan, yang jauh lebih mudah untuk diselesaikan dan rencana untuk berkat Rastakhan's Rumble tambahan. Setelah menyaksikan pertandingan Zoo Warlock dan Deathrattle Hunter bermain ad nauseum, saya sangat bersemangat melihat pemain pro mengambil kesempatan pada arketipe yang berpotensi kuat ini. Kelas-kelas lain juga mendapat beberapa cinta sekolah lama, dengan deck Pirate Rogue dan Dragon Warrior yang dibuat prima untuk membuat cipratan, bahkan jika mereka pada akhirnya tidak melihat banyak permainan kompetitif.

Seperti dengan tiga ekspansi sebelumnya, Rastakhan's Rumble juga akan mendapatkan pengalaman single-player beberapa saat setelah peluncuran. Pada tanggal 13 Desember, Anda akan diberikan akses ke Rumble Run, palu PvE lain yang serupa dengan Dungeon Run dan Monster Hunt, di mana Anda memandu gladiator troll Rikkar menuju kemenangan dengan dek yang terus meluas. Dan, sama seperti ekspansi sebelumnya, Anda akan diberi imbalan hanya untuk masuk sementara perluasan ini masih baru, dikaruniai enam paket kartu Rumble Rastakhan, sebuah minion Loa Legendary, dan dua salinan dari totem Loa Spirit. Berkecimpung dalam kompetisi permainan kartu Valve Artifact benar-benar membuat saya menghargai bagaimana Hearthstone yang dirancang dengan sangat baik dan dirancang dengan sangat baik, dan saya siap untuk berlari ke Rastakhan's Rumble swinging. Ayo bergabunglah denganku, mengapa tidak!

Comments

Popular posts from this blog

MENUKAR! Aturan Permainan Kartu: Bagaimana Anda Memainkan SWAP! Permainan kartu

Isi: 104 Kartu Permainan + Aturan (beberapa kartu promosi juga termasuk di samping 104 kartu permainan). Ikhtisar: SWAP! adalah permainan kartu untuk 2-10 pemain di pembuluh darah UNO. Direkomendasikan untuk pemain usia tujuh tahun ke atas. Tujuannya sederhana: jadilah pemain pertama yang membuang semua kartu Anda Memulai Game: Shuffle the deck dan deal setiap pemain 10 kartu. Letakkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah di tengah meja, buat tumpukan imbang. Balikkan kartu teratas dari tumpukan imbang dan letakkan menghadap ke atas meja sekitar satu kaki dari tumpukan imbang. Ini adalah tumpukan buangan Anda. Jika kartu terbalik adalah SWAP! kartu, dealer memilih warna untuk diwakilinya. Jika kartu awal adalah kartu SUPERSWAP, SLAP, atau SWITCH COLOR, abaikan aturan khusus untuk kartu-kartu tersebut dan hanya perhatikan warna kartu. MAIN: Pemain di sebelah kiri dealer memulai permainan, dan bermain terus searah jarum jam. Anda hanya dapat memainkan kartu yang cocok dengan wa

Destan Izanami Destiny 2 - Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Membuka Kunci

Ekspansi ketiga Forge of Destiny 2, The Black Armory, ada di sini, tetapi mengaksesnya tidak terlalu mudah. Seperti Forge lainnya, Anda harus menyelesaikan misi untuk mencari Forge Izanami, dan tidak jelas bagaimana memulainya. Pencarian Forge ini jauh lebih terlibat daripada membuka dua yang pertama, Volundr dan Gofannon, dan sementara tujuannya sebagian besar cukup jelas, ada beberapa praktik terbaik yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi lebih cepat. Membuka kunci Izanami Forge akan membawa Anda ke Nessus, dan itu membuat Anda melawan semua jenis musuh Vex. Anda juga harus melumpuhkan beberapa Acara Publik, beberapa misi, dan bahkan Strike khusus. Berharap untuk mendapatkan tingkat Daya Anda setidaknya 630 untuk membuka Forge Izanami, dan bahkan mungkin lebih tinggi. Jika Anda bisa mendapatkan Fireteam bersama, Anda mungkin akan memiliki waktu yang lebih mudah, meskipun sangat mungkin untuk melakukan semuanya sendirian. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang memb